H. Sobirin Harahap Direktur Ekspedisi Pabaso Indah Logistik Siap Maju jadi Walikota Medan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,  MEDAN— Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 tidak lama lagi. Hanya tinggal menunggu dan menghitung hari dan bulan. Saat ini sudah ada beberapa tokoh yang sudah menyatakan diri dan sudah mendaftar ke berbagai parpol mengambil tiket untuk bisa ikut pelaksanaan pesta demokrasi alek Lima Tahun ini.

“Motivasi saya maju mencalonka diri menjadi Walikota Medan ini untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa melalui Walikota Medan ini, ” ucap Direktur / Owner PT. Pabaso Indah Logistik Medan, Sumut H. Sobirin Harahap, SE kepada media ini beberapa saat yang lalu.

Jika seseorang katanya ada mempunyai sebuah kebijakan untuk menentukan arah sebuah pembangunan dan daerah, maka ini merupakan sebuah anugerah dan tanggung jawab untuk bisa melakukannya. Tapi jika tidak sudah tentu susah untuk mewujudkan dan mengaplikasikan semua ide dan gagasan yang ada pada diri seseorang itu.

“Untuk perkembangan peta politik saat ini saya melihat tampaknya masih biasa saja. Sebab, saat ini masih baru tahap pendaftaran bakal calon ke Partai. sehingga belum terlihat gerakan para calon ditengah-tengah masyarakat, ” jelas Ketum Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) ini.

Ditanya soal terkait untuk maju calon Walikota Medan ini, apakah sudah siap, katanya sudah Insya Allah. “Persiapan yang telah dilakukan saat ini seperti membangun silaturrahim dengan berbagai elemen masyarakat dan terus akan dibangun komunikasi dengan yang belum ada, ” sebutnya.

Saat ini tambahnya, Pemko Medan dalam menjalan tugasnya sebagai abdi masyarakat sudah bagus. Dan kedepannya calon Walikota yang baru hanya melanjutkan yang sudah bagus ini saja lagi. Dan jika pemerintahan yang ada saat ini punya kelemahan dan kekurangan, itu biasa yang namanya kehidupan ini tidak ada yang sempurna.

“Kita hanya bisa mengambil sisi baiknya. Kemudian kita perbaiki yang memang harus diperbaiki. Iya harapan saya kedepan bagaimana Medan ini bisa lebih maju dan berkembang lagi. Baik pemerintahannya juga baik masyarakatnya, ” tutup Sekretaris BPD Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sumatera Utara ini. (muslim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts