Hadiri Buka Bersama BTM At-taqwa, Apris Jelaskan Risalah Islam Berkemajuan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Baitul Tamwil Muhammadiyah (BTM) At-taqwa mengadakan buka puasa bersama dengan karyawan di aula gdm62, Ahad (2/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut keluarga besar karyawan, dan pengurus BTM.

Read More

Sekretaris PWM Sumbar, Drs. Apris MM mengatakan, kita bersyukur hari ini bisa bersilaturahim dan buka bersama dengan seluruh karyawan BTM.

“Kita mensyukuri pencapaian yang berkembang pesat. Kita terus berharap BTM menjadi satu-satunya pusat pendanaan Muhammadiyah Sumbar,” katanya.

Apris juga menjelaskan Risalah Islam Berkemajuan merupakan pandangan Muhammadiyah tentang Islam sebagai pokok pikiran Muhammadiyah Abad Kedua.

“Risalah Islam Berkemajuan Muhammadiyah ini bertujuan agar pandangan Islam dapat kita laksanakan, dan menjadi alam pikiran seluruh warga dan pimpinan Muhammadiyah. Sekaligus juga dapat menjadi fungsi yang terbaik Muhammadiyah bagi masyarakat luas, di mana Islam Berkemajuan bukan hanya buah pikiran tetapi menjadi orientasi berpikir,” katanya.

“Mewujudkan berbagai langkah nyata bagi Muhammadiyah bagi umat, bangsa, dan kemanusiaan semesta sebagai perspektif Wama arsalnaka illa rahmatan lil alamin,” sambungnya.

Related posts