Hadiri HUT Bank Nagari ke-60, Ini Pesan Wawako Asrul

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Wakil Walikota, Drs. Asrul menghadiri Perayaan resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-60 di Kantor Cabang Padang Panjang, Senin (14/3/2022).

“Kami atas nama Pemerintah Kota mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bank Nagari yang ke-60. Kita berharap, dengan bertambahnya usia Bank Nagari, terus bersinergi untuk masyarakat dan kerja sama dengan Pemko lebih baik lagi,” ujarnya.

Read More

Selain potong kue, HUT Bank Nagari yang bertepatan pada Sabtu (12/3) kemarin, juga diadakan program Bank Nagari Berbagi. Di mana pada Jumat (11/3) lalu, mereka membagikan bingkisan kepada panti asuhan. Hari ini, dilaksanakan pemberian sembako sebanyak 40 paket kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Pasar Usang.

“Kita niatkan untuk membantu warga yang ada di sekitar kita,” tutur Kepala Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri, SE.

Perayaan HUT Bank Nagari ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Ampera, SH, M.Si, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Srihidayani Sonny dan jajaran Bank Nagari Padang Panjang. (Edi Fatra/tia)

Related posts