Hadiri Pelantikan PBSI, Genius Umar Apresiasi Pengurus PBSI Kota Pariaman Yang Baru

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman—Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Pariaman periode 2021 – 2025 di Aula Balaikota Pariaman, Minggu (28/11).

 

 

Dalam sambutannya Genius Umar mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Jonasri dan pengurus PBSI Kota Pariaman lainnya yang baru dilantik dan mengapresiasi kepengurusan baru karena belum resmi dilantik namun telah mengagendakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan tanggal 8 Desember 2021 nanti.

 

 

“PBSI Kota Pariaman adalah salah satu organisasi olahraga yang cukup lama pasif. Hari ini dengan kepengurusan yang baru dan telah resmi dilantik, saya mengapresiasi karena telah mengagendakan Kejurda Tingkat Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman. Kesuksesan suatu organisasi tidak hanya tanggung jawab ketua saja, ini merupakan tugas kita bersama sehingga PBSI Kota pariaman akan bergerak dan maju bersama cabang olahraga lainnya, “ ungkapnya.

 

 

Bulu tangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Banyak kegaiatan yang dilakukan oleh PBSI Nasional hingga ke daerah. Ini menjadi penyemangat untuk PBSI Kota Pariaman agar PBSI Kota Pariaman mampu  nantinya melahirkan atlet – atlet bulutangkis Kota Pariaman yang handal dan luar biasa.

 

 

“Melihat generasi muda di Kota Pariaman begitu antusias dalam olah raga ini, maka kami Pemko Pariaman juga akan ikut membantu dan mendukung kemajuan PBSI Kota Pariaman. Kota Pariaman saat ini telah mempunyai Gor yang bisa digunakan untuk latihan para atlet bulutangkis dibawah binaan PSDI Kota Pariaman. Tiga hal yang harus menjadi perhatian kita untuk kemajuga suatu organisasi, yaitu konsolidasi organisasi, perbanyak ajang kompetisi dan bangun sinergi dengan pemerintah, dunia usaha, orang tua atlet, serta klub bulu tangkis “ tambahnya.

 

 

 Ia berharap PBSI Kota Pariaman nantinya bisa mengharumkan Kota Pariaman dari berbagai kegiatan. Kepada Ketua dan Pengurus yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan dan mengemban tugas dengan sebaik – baiknya. Mampu membawa PBSI Kota Pariaman mencapai prestasi sebagaimana yang diharapkan.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Sekretaris Umum PBSI Sumatera Barat Doni dan jajaran, Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD dan jajaran, kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Kepala Satpol PP dan Damkar serta Plt.Kepala Diskominfo Kota Pariaman Adi Junaidi.

Related posts