Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushalla Siti Noordjannah di Polita Sumbar, Kepala KL Lazismu Taqwa Buya Solsafad Salurkan Bantuan 50 Sak Semen

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar menyalurkan bantuan pembangunan mushalla Siti Noordjannah. Mushalla yang dikelolah Politekhnik Aisyiyah Sumbar.

“Alhamdulillah KL Lazismu Taqwa Muhammadiyah Sumbar menyerahkan bantuan dana dari donatur yang disalurkan melalui KL Lazismu kepada kami Panitia Pembangunan mushalla,” kata Direktur Politekhnik Aisyiyah Sumbar, Dr. Desi Asmaret usai acara peletakan batu pertama di Polita Sumbar, Senin, (29/11/2021).

Read More

Menurut Desi, bantuan semen itu akan sangat membantu proses pembelajaran AIK dan Keaisyiyahan di Polita Sumbar. “Hari ini (Senin) bantuan yang kami terima dari Lazismu KL 50 sak semen. Kami sangat mengharapkan uluran tangan dermawan muslim lainnya agar pembangunan Mushalla segera selesai,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar Solsafad menambahkan, Lazismu saat ini menampung berbagai bantuan dari para donatur. “Kami siap menjembatani bantuan donasi dari para donatur untuk pembangunan masjid/mushalla dan bantuan untuk dhuafa terdampak pandemi,” katanya.

Buya juga menyampaikan terimakasih kepada para muhsinin yang sudah mempercayakan hartanya melalui KL Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar.

“Semoga apa yang sudah diniatkan para muhsinin menjadi amal jariyah yang tak pernah putus”, pungkasnya.

Related posts