Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Ini Kata Bupati Pasaman

  • Whatsapp
pisah sambut Kapolres Pasaman yang lama AKBP Dedi Nur Adriansyah.S.IK M.Si dan Kapolres Pasaman yang Baru AKBP.DR. Fahmi Reza.SIK.MH di Balairong Anak Nagari, Sabtu malam, (8/1).

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN — Bupati Pasaman menghadiri pisah sambut Kapolres Pasaman yang lama AKBP Dedi Nur Adriansyah.S.IK M.Si dan Kapolres Pasaman yang Baru AKBP.DR. Fahmi Reza.SIK.MH di Balairong Anak Nagari, Sabtu malam, (8/1/2022).

Sebelumya Pelaksanaan Sertijab Kapolres Pasaman tersebut telah di laksanakan di Mapolda Sumbar pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022 yang di pimmpin langsung Kapolda Sumbar.

Mantan Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah dalam sambutannya tersebut mengatakan Kesan selama bertugas di Kabupaten Pasaman sangat banyak pengalaman yang di dapat yang selama ini hanya bertugas di Polsek dan beberapa waktu di Polda.

Untuk itu ia sangat berterima kasih kepada Bupati Pasaman yang tetap selama dapat bekerja sama dengan baik terutama dalam penanggulangan Covid didaerah ini, dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya terhadap seluruh pihak seandainya ada yang kurang pada tempatnya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pasaman.

Sementara itu, Kapolres Pasaman yang baru AKBP. Fahmi Reza menyebutkan, Mengawali tugas awal selaku kepolisian ditempatkan di daerah Sumatera Barat, dan diteruskan ke Jawa Barat, dan terus ke Bangka Belitung dan kembali tugas di Sumatera Barat.

Disamping itu dalam pencapaian target vaksinasi di Pasaman,ia mengucapkan salut terhadap seluruh pihak yang selalu bekerja keras dalam pencapaian target.

Selain itu dalam melaksanakan tugas nya selaku Kapolres Pasaman,ia lebih mengutamakan pencegahan dari pada penindakan terutama terhadap adanya kriminalitas.

Ia berharap dengan keberadaan pihak nya di Pasaman dapat membantu Pemerintah daerah maupun masyarakat secara keseluruhan.

Untuk itu dalam melaksanakan tugas ia berharap, adanya bantuan dan kerjasama seluruh pihak guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam kesempatan yang sama mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dengan senang hati menerima kehadiran Kapolres yang baru di Pasaman, terkait dengan penanganan Covid 19, sudah dimulai ketika ia di Lantik selaku Bupati Pasaman, dan mudah mudahan perlahan lahan Covid 19 tersebut sudah mulai berangsur berkurang, itu tak lebih dari kerja keras seluruh pihak, dan tingginya kesadaran seluruh masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan, terutama terhadap pelaksanaan vaksinasi.

Disamping itu dalam pelaksanaan pemerintahan, Pasaman ingin tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan daerah lain, untuk itu dalam pelaksanaanya diwujudkan dengan visi dan misi Bupati Pasaman yakni menjadikan Pasaman yang lebih baik, berbagai program prioritas saat ini sedang di laksanakan, yakni Pasaman Cerdas dan Pasaman Sehat.

Disamping itu juga dilaksanakan Pasaman Terakses, yang mana daerah daerah pinggir yang sudah di jangkau nantinya akan dapat di akses,baik mobilisasi kendaraan, Pendidikan, Kesehatan dan berbagai hal yang dapat mendukung tercapainya kemajuan daerah tersebut lebih cepat.

Diakhir sambutannya, Benny Utama berharap, guna mendukung terlaksananya visi dan misi Pasaman perlu dukungan seluruh pihak.

Dan kepada Kapolres Pasaman yang baru Benny Utama mengucapkan selamat datang pada Kapolres Pasaman yang baru dan semoga tetap betah dalam melaksanakan tugas di Pasaman tambahnya, dan kepada Kapolres Pasaman yang lama, Bupati mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi nya selama bertugas di Pasaman. (Verdi)

Related posts