Hadiri Sertijab Camat Tanjung Harapan, Wawako Solok Katakan Begini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dan setiap amanah yang saudara terima mengandung konsekwensi yang harus ditunaikan secara benar dan sungguh-sungguh.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat serah terima jabatan Camat Tanjung Harapan, dari Zulkarnaini kepada Feri Afriadi, Senin (3/1/2022) di aula kantor Camat Tanjung Harapan di Tanjung Paku Kota Solok.

Read More

Serah terima jabatan Camat ini juga sekaligus serah terima jabatan ketua PKK Kecamatan Tanjung Harapan, dari Ny. Rena Zulkarnaini kepada Ny. Melda Feri Afriadi. Serah terima Ketua PKK ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar.

Dalam sertijab tersebut, Wawako Solok meminta pejabat Camat Tanjung Harapan yang baru untuk bekerja dengan baik dengan mendahulukan kepentingan masyarakat.

“Amanah sudah ada dipundak saudara, jagalah dengan baik, jalani dengan penuh tanggungjawab, dan dahulukan kepentingan masyarakat. Karena camat merupakan aparat pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pesanya.

Zulkarnaini dipercaya oleh Walikota Solok dalam mutasi beberapa waktu lalu menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Solok, menggantikan Plt. Kasat Pol PP Delfianto.

Related posts