Hanya Pejuang Yang Bakal Meraih Kesuksesan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Hanya pejuang yang bakal meraih kesuksesan. Kesempatan itu hanya datang satu kali.

Jika anda bermain-main dan menyia-nyiakan kesempatan tersebut, maka anda akan sulit untuk mengejarnya. Karena itu, jangan pernah berhenti hingga anda sukses.

Read More

Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy saat menghadiri wisuda mahasiswa Universitas Muhammad Yamin bersama Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (16/11/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan Kota Solok.

Di kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumbar mendorong para wisudawan UMMY Solok untuk menjadi enterpreneur muda yang energik, berbakat, dan profesional.

“Jadilah entrepreneur muda yang tangkas, kuat, profesional, agar saudara bisa mengejar dan meraih masa depan. Saya bangga dan senang jika ada anak muda ulet dan gesit dalam berjuang demi mengejar masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wawako Solok mengatakan peran perguruan tinggi harus berdampak dalam segala hal. Mengingat begitu cepatnya terjadi perubahan, yang mencakup disemua bidang kehidupan.

“UMMY Solok jangan hanya fokus pada jumlah mahasiswa saja. Tugas perguruan tinggi itu mencetak SDM yang unggul dan memberi manfaat bagi masyarakat, kreatif, inovatif, handal, dan berkualitas. Saya berharap kampus ini terus berkarya, terutama dalam membentu kapasitas diri mahasiswa UMMY Solok,” pesanya.

Related posts