Hari Amal Bhakti, Wawako Solok : Transformasi Layanan Umat Jangan Hanya Slogan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak yang mampu meningkatkan kreatifitas kita sebagai umat.

Inovasi jika dipadukan dengan kreatifitas akan melahirkan inspirasi yang mampu memberikan kemaslahatan bagi umat Islam.

Read More

Hal ini ditegaskan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra pada saat peringatan HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama Republik Indonesia, Senin (3/1/2022) di halaman kantor Kemenag Kota Solok.

Dikatakan Wawako, selain menjadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak, Kemenag Kota Solok juga harus mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kemenag, agar layanan pada umat berjalan maksimal.

“Lima budaya kerja tersebut harus bisa memacu jajaran Kemenag Kota Solok untuk terus berinovasi. Diantaranya Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan,” ujarnya.

Apa yang menjadi tagline Hari Amal Bhakti Kemenag ke 76, lanjut Wawako, yaitu Transformasi Layanan Umat jangan hanya slogan, dan ini harus dengan cepat dilakukan dengan sinergi dan satu arah jajaran Kemenag Kota Solok.

“Tidak sulit menjawab semua itu, kuncinya sinergi dan kolaborasi seluruh jajaran Kementerian Agama Kota Solok. Satu arah dan saling mendorong serta bersama bergerak maju,” katanya.

Related posts