Hari Bhayangkara ke-75 Polres Bukittinggi Melaksanakan Donor Darah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Aula Polres Bukittinggi. Senin (28/6/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, didampingi Waka Polres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra, selaku Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara ke- 75 Polres Bukittinggi, menyampaikan bahwa donor darah ini dilaksanakan oleh Polres Bukittinggi adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021 ini.

Read More

“Kita berharapkan melalui donor darah ini saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan tertolong, sebab kita tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain,” terangnya dalam press release.

AKBP Dody lebih lanjut mengatakan, sebagai Tema Hari Bhayangkara ke- 75, yaitu Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Melalui tema ini, Polres Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi semuanya dalam keadaan sehat.

“Melalui sehatnya masyarakat tersebut, kita harapkan ekonomi masyarakat juga bangkit, melalui tema itulah maka termasuk juga kegiatan donor darah ini kita lakukan,” jelas Kapolres Bukittinggi ini.

Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara ke- 75 Polres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra, menjelaskan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran.

“Kita melaksanakan donor ini bekerjasama dengan PMI Kota Bukittinggi,” tutup Kompol Sukur mengakhiri.

Related posts