Hari Bhayangkara Polri, RSOMH Bukittinggi Diberi Kepercayaan untuk Laksanakan Vaksin Massal

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI — Rumah Sakit Otak, Dr. Drs. Mohammad Hatta (RSOMH) Bukittinggi selalu aktif mendukung setiap kegiatan Pemerintah termasuk saat ini.

Kasubbag Hukormas RSOMH Bukittinggi, Anferi Devitra menyampaikan, dalam rangka hari Bhayangkara Polri, RSOMH Bukittinggi diberi kepercayaan untuk melaksanakan Vaksin massal ini dengan targetkan sekitar 600 orang termasuk Publik. Masyarakat cukup datang dengan membawa KTP dan pemberian vaksin ini bersipat gratis.

Read More

“Alhamdulillah, kalau kita lihat saat sekarang ini, tampaknya massa sudah mulai antri dan antusias masyarakat sangat tinggi,” ujarnya saat ditemui Minangkabaunewscom di lokasi Vaksin. Rabu (23/6/2021).

Anferi Devitra lebih lanjut mengatakan, ucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang telah memberikan kepercayaan kepada RSOMH Bukittinggi sebagai Rumah Sakit yang baru berganti nama, dulu namanya Rumah Sakit Strok Nasional Bukittinggi, Sekarang namanya “Rumah Sakit Otak, Dr. Drs. Mohammad Hatta”. (RSOMH) Bukittinggi.

“Ini adalah kesempatan juga bagi kami untuk cepat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perubahan nama ini. Disini kita mendatangkan tim full penuh yang terdiri. Dokter 4 orang, Perawat 13 orang, bagian administrasi 4 orang, tenaga Humas 2 orang, dan juga IT 2 orang,” jelas Devitra.

Pihaknya sangat mendukung program pemerintah ini, semoga program ini berhasil dan kembali menggugah masyarakat, karena selama ini kita lihat banyak Hoax, yang seakan akan vaksin tersebut menakutkan.

“Dalam upaya ini, kami mengajak, mari kita bersama sampaikan kepada masyarakat, bahwa vaksin ini aman, gunanya untuk kita, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Masyarakat cukup datang dengan membawa KTP dan pemberian vaksin ini bersipat gratis,” tutup Anferi Devitra mengakhiri.

Related posts