Hari Kedua Masuk Kerja, Wawako Solok Sempatkan Sidak OPD

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK – Seolah belum yakin pada tingkat disiplin ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok pasca liburan selama lebaran Idul Fitri, terutama di komplek Balaikota Solok, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (18/5/2021) menyempatkan melakukan sidak kepada beberapa OPD di Balaikota Solok.

Sidak kali ini, Wakil Walikota Solok mengunjungi Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Solok, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solok, dan Bagian Promosi dan Komunikasi Pimpinan (Prokomp) Setdako Solok. Wawako didampingi Kepala Bidang Renbin Aparatur BKPSDM Kota Solok Yenita.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com seusai menggelar sidak, Wawako Ramadhani Kirana Putra mengatakan sidak yang dilakukanya merupakan upaya dalam memberikan dukungan dan semangat pada ASN dalam menjalankan tugasnya seusai libur lebaran 1442 H.

“Dukungan dari kepala daerah terhadap ASN Kota Solok akan menjadi motivasi bagi ASN Pemko Solok dalam menjalankan tugas dan kewajibannya seusai liburan Idul Fitri 1442 ini. Sidak ini juga sekaligus meyakinkan kita bahwasanya ASN ini bekerja dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Selain itu, sebut Wawako, kunjungan ke beberapa OPD pada intinya menjalin silaturahmi dengan para ASN. Dengan jalinan silaturahmi yang baik akan tercipta suasana kerja yang nyaman dan bertanggungjawab.

“Hubungan yang baik antara kepala daerah dengan ASN tetap harus terjalin dengan baik agar suasana kerja dapat tercipta dengan nyaman dan tentu dengan penuh tanggungjawab. Karena itu bekerjalah dengan baik dan penuh tanggungjawab agar amanah yang diemban bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Related posts