Hari Kedua, Pengurus DPD PAN Dampingi Saksi Ikuti Workshop Pendidikan Politik

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Hari kedua seluruh Pengurus DPD PAN Kota Padang Panjang masih hadir mendampingi saksi yang berjumlah 60 orang itu hadir di rumah DPD PAN Kota Padang Panjang untuk mengikuti Workshop Pendidikan Politik Menuju Saksi Cerdas, Minggu (6/11/2022).

Sekretaris DPD PAN Kota Padang Panjang   Ahda Mutia menyampaikan, pendidikan politik menuju saksi cerdas ini, bertujuan agar mereka paham akan hak dan kewajibannya, apa haknya sebagai saksi dan apa tugasnya sebagai saksi, lantas kesiapannya sebagai saksi.

Read More

“Jadi saksi yang sudah ditetapkan oleh PAN dan sudah diberikan pelatihan, berarti mereka tidak bisa ikut bergabung dengan partai politik (parpol) lain lagi, dan mereka secara otomatis menjadi anggota DPD PAN Kota Padang Panjang,” ujar Ahda Mutia.

Pihaknya berharap para saksi DPD PAN tersebut bisa berjuang, melaksanakan tugas atas nama PAN Kota Padang Panjang. Ada kekompakan, sehingga saksi ini bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

“Kita berharap nanti catatan pelaporan di PPS bisa disampaikannya ke DPD,” pesan Sekretaris DPD PAN Kota Padang ini.

Pihaknya berharap saksi DPD PAN itu, betul-betul saksi militan yang bisa memenangkan PAN ke depannya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Workshop sekaligus Ketua Badan Saksi Daerah PAN Kota Padang Panjang Harrialdi menambahkan, saat pemberian materi tadi disampaikan kepada saksi tersebut, mereka adalah sebagai ujung tombak dan sebagai penggerak mesin Partai politik (Parpol).

“Jadi saksi ini, bagian dari kader yang tidak terlepas nantinya, ketika PAN sukses di 2024, itu akan mengikat saksi menjadi kader lima tahun ke depannya” imbuhnya. (Edi Fatra)

Related posts