Hari Pertama Masuk Kerja Wawako Solok Sidak Sekwan dan Disdik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pada hari pertama masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1442 H, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengawali Sidaknya ke kantor Sekretariat DPRD Kota Solok di Laing dan ke Dinas Pendidikan Kota Solok di Tembok Kelurahan Nan Balimo.

Dalam sidak ke Sekretariat DPRD Kota Solok, Wawako mengingatkan ASN disana untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai tugas dan fungsi yang diemban.

Read More

“Tetaplah bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawab sebagai ASN Kota Solok. ASN adalah pelayan masyarakat dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,” ingatnya, Senin (17/5/2021) saat menggelar sidak ke Sekretariat DPRD Kota Solok di Laing.

Dikatakan Wawako, dalam masa pandemi COVID-19 ini ASN Kota Solok diharapkan tidak terpengaruh dan tetap bekerja dengan penuh loyalitas dan semangat. Kepala daerah tidak bisa apa-apa tanpa dukungan dari ASN yang hari ini bekerja dilingkungan Pemko Solok.

“Capaian pembangunan Kota Solok tidak bisa dilakukan oleh kepala daerah semata, tapi pelaksana tekhnisnya ada ditangan ASN. Artinya dukungan dan loyalitas ASN sangat dibutuhkan agar capaian pembangunan yang dirancang dan disusun bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Related posts