Hari Radio ke-77, Pemko Bukittinggi Akui Peran LPP RRI Berkiprah di Tanah Air

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi akui peran dan dedikasi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) berkiprah di tanah air.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, hadiri peringatan Hari Radio ke-77 tahun, di Aula RRI Bukittinggi, Minggu (11/9/2022).

Read More

“Dalam sejarahnya ikut berpartisipasi dalam percepatan kemerdekaan bangsa Indonesia dan menyampaikan kabar kemerdekaan itu ke seluruh penjuru negeri dengan komunikasi radio,” ungkap Wali Kota Bukittinggi Erman Safar.

Pihaknya berharap agar RRI dapat melakukan terobosan secara terus menerus dan berkesinambungan untuk menjawab tuntutan perkembangan zaman. Sehingga
generasi milenial harus dengan sengaja
mendengarkan siaran RRI.

Sementara itu Kepala LPP RRI Bukittinggi Yulian. S Saaba menyampaikan, RRI Bukittinggi dalam tahun ini juga akan kembali menghidupkan kebudayaan yang selama ini tidak disiarkan.

“Perluasan jangkauan siaran RRI Bukittinggi tentu menjadi keinginan bersama agar pemangku kepentingan di delapan wilayah di Sumatra Barat bagian utara beserta stakeholder untuk memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi RRI,” ucapnya. (*)

Related posts