Hebat, Anak SMA Plus Setia Jadi Juara Terima Penghargaan Dalam Pemilihan Duta Genre Tahun 2022

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Siswa siswi SMA Plus Setia Yayasan KAUM Mentawai yang menjadi utusan dalam pemilihan Event Duta GENRE tahun 2022 menjadi juara dan menerima penghargaan. Serah terima penghargaan berlangsung di Aula Bappeda Km 4 Tuapejat pada Kamis (12/05/2022).

Manager Yayasan KAUM yang menaungi SMA Plus Setia Jefry S Kayai merasa bangga atas prestasi anak didiknya, siswa siswi SMA Plus Setia dalam penorehan penghargaan dalam pemilihan duta Genre.

“Suatu kebanggaan tersendiri untuk SMA Plus Setia Yayasan KAUM Mentawai ketika siswa/i yang menjadi utusan sekolah dalam event pemilihan duta Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun 2022 semua meraih juara”, ujar Jefry, Jumat (13/05/2022).

Selamat kepada anak anak kami yang meraih juara hari ini, semoga menjadi yang terbaik untuk kesuksesan berikutnya, sambungnya.

Sementara yang memperoleh Juara 1 yakni Dian Febriani Wa’u (Putri),
Juara 2 (Putra) diperoleh Arif Susanto, dan Juara 3 (Putri) atas nama Melani, serta yang meraih Juara 5 atas nama Arjun (Putra).

“Kita berharap pemilihan Duta Genre ini tidak hanya sekedar event tahunan saja. Namun lebih dari itu, para Duta Genre diharapkan bisa menjadi duta atau motivator ditengah-tengah masyarakat nantinya”, ujar Jefry.

Duta Genre juga harus mampu memberikan edukasi kepada para remaja untuk menjauhi pernikahan dini, seks pra nikah dan napza dan persoalan remaja lainnya. Sehingga mereka dapat menjadi remaja yang tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi bangsa dan negara, pungkasnya.

Jefry juga tak lupa menghimbau kepada siswa siswi yang akan masuk dalam PPDB tahun ini agar bisa masuk mendaftar di SMA Plus Setia agar bisa dibina dan menjadi generasi hebat, beriman, berkarakter dan berprestasi.

Bergabunglah bersama kami menjadi bagian dari SMA Plus Setia dalam penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2022 – 2023, sebutnya. (Tirman)

Related posts