Hebat! Wako Padang Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran 2022

Wali Kota yang diwakili Sekda Kota Padang, Andree Algamar malam Anugerah KPID Sumbar Tahun 2022, di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu (7/12)

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Wali Kota Padang menerima penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran dari KPID Sumbar pada malam penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar 2022, di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu, (7/12/2022).

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih sekali kepada KPID Sumbar yang telah memberikan penghargaan bergengsi ini. kita terus berkomitmen menjadikan media sebagai perpanjangan tangan pemerintah agar informasi bisa sampai ke masyarakat,” kata Wali Kota yang diwakili Sekda Kota Padang, Andree Algamar usai penerimaan ajang Anugerah KPID Sumbar Tahun 2022, di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu (7/12/2022) malam.

Read More

Andree menyebut dalam teori pentahelix, media termasuk dalam lima unsur pembangunan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya.

Seperti diketahui, Anugerah KPID Sumbar merupakan kegiatan tahunan KPID sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras lembaga penyiaran yang berupaya menyuguhkan tontonan yang sehat dan berkualitas.

Selain itu juga dalam menciptakan iklim kondusif bagi penyiaran yang sehat dan berbudaya.

“Tentunya kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada KPID Sumbar yang telah memberi apresiasi.

Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Pemko Padang peduli dengan penyiaran dan mampu menjaga iklim kondusif bagi urusan penyiaran di Kota Padang,” katanya.

Related posts