Heboh Pria Ini Tempelkan Kelaminnya di Al Quran, Inilah Respon Polisi

  • Whatsapp
Pria yang tempelkan kemaluannya di Alquran.

MINANGKABAUNEWS.COM, DELI SERDANG — Video seorang pria di Deliserdang diduga berinisial RS merekam aksinya menempelkan kemaluannya diduga di Al Quran membuat geram warga Sumatera Utara.

Video pria berinisial RS (28) itu pun langsung viral di sejumlah media sosial.
Menurut informasi, RS merupakan warga Jalan Bambu, Gang Astren, Dusun II, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Dalam video viralnya, RS yang bertelanjang dada menempelkan kemaluannya dalam sebuah buku lusuh yang ia sebut Al Quran sambil bersumpah.

“Ya Allah, aku bersumpah di atas Al Quran ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan Erma Suriani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati. Sampai maut yang memisahkan kita,” katanya sembari meletakkan alat kelaminnya diduga di atas Al Quran.

Tak hanya itu, dalam video lainnya RS yang fotonya sudah tersebar bersama videonya itu tampak jongkok dengan posisi benda mirip Alquran di bawah telapak kakinya.

“Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lnte yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya banyak sopir-sopir truk. Itu lnte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita,” ucapnya dalam video itu.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol M Nasution mengaku belum ada menerima laporan dari masyarakat soal tindakan RS.
“Enggak ada,” kata Nasution, Selasa (30/11/2021).

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut, apakah dirinya akan mengusut kasus ini atau tidak. Sebab, bila dibiarkan, perbuatan pria berinisial RS tersebut sangat meresahkan banyak pihak.

Masyarakat menilai, jika polisi membiarkan masalah ini, dikhawatirkan akan terjadi amuk massa terhadap RS yang Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan fotonya sudah tersebar luas di media sosial.

Related posts