Hendri Septa Silaturahim & Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Kota Padang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers dan Media se-Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wako Padang, Selasa (2/4/2024).

Buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi antara Wako Hendri dengan Insan Pers dan Media.

Read More

Wako Hendri Septa mengatakan bahwa keberadaan Insan Pers ini sangat penting bagi pembangunan daerah. Selain itu Insan Pers turut membantu pemerintah dalam mengawasi pembangunan.

“Insan Pers adalah bagian dari warga Padang yang keberadaannya ikut membangun Kota Padang. Ketika ada demonstrasi yang dilakukan ini sebagai bentuk dalam mengingatkan pemerintah supaya pemerintah lebih peka, lebih giat dalam melakukan check and balance,” katanya.

Hendri Septa menambahkan ucapan terima kasih kepada insan pers dan media massa yang ada di Kota Padang. Baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang.

“Terimakasih kepada bapak ibuk insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Padang selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang kami lakukan di Kota Padang dapat terpublikasi dengan baik,” ucap Hendri Septa.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts