Himbauan Wako Solok Efektif Pecah Penumpukan Jemaah Idul Fitri

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Himbauan Walikota Solok Zul Elfian Umar kepada masyarakat Kota Solok untuk melaksanakan sholat Idul Fitri disetiap Mesjid dan Mushola serta tempat terbuka lainya efektif memecah penumpukan jemaah sholat Idul Fitri disatu tempat.

Himbauan yang dilakukan oleh Walikota Solok ini untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dikalangan jemaah sholat Idul Fitri. Jika terjadi konsentrasi jemaah pada satu tempat, seperti Mesjid atau Mushola maupun tempat terbuka, kemungkinan status Kota Solok akan terjun bebas ke Zona Orange.

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar, Kamis (13/5/2021) dalam sesi Pelaksanaan sholat Idul Fitri menyampaikan terima kasih pada masyarakat Kota Solok yang telah dengan sukarela memenuhi himbauan Pemerintah Kota Solok terkait pelaksanaan sholat Idul Fitri.

“Saya merasa bersyukur bahwa dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri tidak terjadi konsentrasi jemaah pada satu tempat atau Mesjid. Disamping itu kepatuhan jemaah dalam menjalankan Prokes cukup bagus. Mari kita perangi COVID-19 bersama agar kita bisa kembali hidup normal,” ujarnya.

Diingatkan Wako, saat ini Kota Solok berada dalam Zona Kuning mendekati Zona Orange. Jangan biarkan kita berada pada zona Orange, caranya jalankan Prokes dengan baik dan benar sesuai arahan Pemerintah.

“Kita semua pasti menginginkan Kota Solok berada pada Zona Hijau atau Zona bebas dari virus COVID-19. Semua ini tergantung pada masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memerangi COVID-19 dengan menjalankan Prokes,” ingatnya.

Related posts