Mantul! HKN ke-57 Polres Bukittinggi Terima Piagam Penghargaan dari Wako Erman Safar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 di Kota Bukittinggi, Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menyerahkan Piagam Penghargaan Kesehatan Nasional Kepada Polres Bukittinggi, Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Bukittinggi yang telah memberikan apresiasi atas kinerja melalui Penanggulangan Corona Virus Desease 2019 (CoV19) dan Vaksinasi yang dilakukan oleh seluruh personil Polri dan ASN Polres Bukittinggi dan jajaran.

Read More

“Ini dibuktikan dengan diberikannya piagam penghargaan kepada Polres Bukittinggi melalui Klinik Kesehatan Polres Bukittinggi, dan piagam penghargaan ini diberikan atas peran serta kerjasama Polres Bukittinggi dalam upaya penaggulangan Covid-19, dan vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi,” kata AKBP Dody Prawiranegara dalam rilis pers.

Piagam penghargaan ini diterima saat Hari Kesehatan Nasional ke – 57 tahun 2021 di Kota Bukittinggi yang dipusatkan di Pedistrian Jam Gadang.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Bukittinggi, Erman Safar, yang disaksikan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, Erwin Umar, dan Panitia Pelaksana Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Tahun 2021 Kota Bukittinggi, dr. Fatimah Yasin, Sp. PK.

Kapolres Dody menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri dan ASN Polres Bukittinggi dan jajaran atas usaha, upaya, tenaga, dan inovasi yang dilakukan selama ini untuk menanggulangi Covid-19 serta pelaksanaan Vaksin Covid-19 sampai dengan saat ini.

“Melalui semangat serta dukungan masyarakat yang tidak mau percaya dengan berita-berita hoax sehingga dapat semua terlaksana dengan baik. Terlebih khusus kepada tim Poliklinik Kesehatan Polres Bukittinggi, yang melakukan pelayanan baik siang maupun malam dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat,” terang AKBP Dody.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh personil Polri dan ASN Polres Bukittinggi dan jajaran serta tim kesehatan Polres Bukittinggi, bahwa tugas kita belum selesai.

“Diharapkan melalui kerjasama dengan semua stake holder lainnya baik nakes dan semua elemen masyarakat, vaksin ini dapat terealisasi sampai dengan 100 % pada bulan Desember 2021 mendatang,” tutup Kapolres Bukittinggi ini.

Related posts