Hore! Diundi Akhir Ramadhan, Muara Hotel Bagi-Bagi Hadiah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM – Selama Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Muara Hotel memberikan banyak promo menarik yang bisa anda nikmati, mulai dari promo menginap yang hanya Rp389 ribu lengkap dengan sahur dan berbuka puasa, juga paket berbuka puasa All You Can Eat yang hanya Rp69 ribu per orang.

Yang lebih menariknya lagi, di tahun ini Muara Hotel mengadakan program “Muara Bagi-Bagi Hadiah”, semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi pada akhir Ramadhan.

Read More

“Tahun ini kita buat program yang berbeda, mulai dari promo kamar yang lengkap dengan sahur dan juga gratis berbuka puasa, sekaligus kita punya promo paket berbuka puasa dengan harga yang terjangkau,” ujar Sales & Marketing Manager Muara Hotel Suwita kepada Rakyatterkini.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/4/2022).

Wita menerangkan, yang menjadi beda dibanding hotel lain yaitu tahun ini Muara mengadakan “Program Bagi-Bagi Hadiah”,  jadi tamu yang menginap maupun berbuka puasa berkesempatan mendapatkan hadiah, dengan mengisi kupon undian yang akan di undi pada akhir Ramadhan.

“Semoga kenikmatan Ramadhan tahun ini bisa juga dirasakan oleh semua masyarakat dan tentunya pengunjung setia Muara Hotel,” terangnya.

Bagi anda yang ingin merasakan sensai berbuka puasa di Muara Hotel bisa langsung reservasi di 081807860888 atau bisa langsung ke Muara Hotel.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts