HUT Bhayangkara ke 75, Wako Solok Tinjau Vaksinasi Masal di GOR Tanjung Paku

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kapolres Kota Solok AKBP Ferry Suwandi, SIP, dan Dandenpom Solok, Dandim 0309/Solok, tinjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang dihelat secara masal di GOR Tanjung Paku Kota Solok.

Vaksinasi COVID-19 secara masal ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dan digelar serentak diseluruh Indonesia.

Read More

Dikatakan Wako, diharapkan Vaksinasi COVID-19 secara masal bisa membantu pemulihan perekonomian secara nasional. Selain bisa mengendalikan penyebaran virus corona di sebuah ditengah masyarakat, Vaksinasi COVID-19 secara masal juga memperkuat anti bodi seseorang sehingga tidak kawatir untuk bekerja atau bertemu seseorang.

“Jadi kuncinya memang di vaksinasi biar anti bodi meningkat,” kata Walikota Solok dihadapan masyarakat yang ikut Vaksinasi COVID-19 secara masal, Sabtu (26/6/2021).

Lebih lanjut Wako menyebutkan beberapa negara yang tidak gencar mengimunisasi masyarakatnya terbukti sulit menghadapi gelombang lanjutan dari penyebaran varian baru virus COVID-19.

“Negara yang kurang masif dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 meski menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, namun tetap tidak bisa menghalau ledakan kasus baru COVID-19,” ujarnya.

Related posts