Hut Bhayangkara Ke-76, Dandim 0319 Mentawai: Semoga Polri Selalu Dihati dan Dicintai Masyarakat

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto turut mengucapkan selamat yang mendalam dalam moment HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Ucapan ini diucapkan oleh Dandim Mentawai khususnya kepada Keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai terkhususnya kepada Kapolres AKBP Mu’at.

“Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, semoga dalam moment ini jajaran kepolisian yang ada diseluruh wilayah Indonesia semakin maju dan presisi dalam hal mendukung program pemulihan ekonomi “, ujar Dandim, Jumat (01/06/2022).

Read More

Dandim mengungkapkan, Polri telah memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa Indonesia dan menjaga ketertiban dan mengayomi masyarakat luas.

Hut Bhayangkara Ke-76 ini dengan Thema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, semoga polri semakin maju dan berkembang dan menjadi pengayom masyarakat seluruh Nusantara, tutur Dandim.

Ia menyebutkan, terkhususnya kepada Kapolres dan jajaran Polres Kepulauan Mentawai semakin maju dan terus berkembang dan menjadi aparat yang ramah, disiplin dan pengayom yang baik yang harus dicontoh serta dicintai oleh masyarakat banyak, imbuh Dandim. (Tirman)

Related posts