HUT TNI Ke-76, Kodim 0311 Pessel Lakukan Pemotongan Tumpeng

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia TNI ke -76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 dilaksanakan secara daring oleh semua pemerintahan baik tingkat pusat sampai daerah. Puncaknya, dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara.

Rangkaian kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta bersama, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga, serta pembacaan keputusan Presiden Republik Indonesia.

Read More

Dari tayangan YouTube Sekretariat Presiden, tampak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi tiga pimpinan matra TNI, yaitu KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta pejabat negara lainnya.

Upacara HUT TNI ke-75 secara virtual diikuti oleh seluruh jajaran TNI, tidak terkecuali Kodim 0311/Pessel. Dengan protokol kesehatan masa pandemi Covid-19 upacara berlangsung dengan khimad.

Sementara itu Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kejutan dari Kapolres Pesisir selatan dengan memberikan Hadiah Ulang Tahun TNI Ke 76.

 

 

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Pesisir Selatan

 

Hadir Dalam Acara Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo SIK,Bupati Pessel Drs Rusma Yul Anwar, Ketua PN Painan, Muhamad Fauzan Haryadi, SH, M.H,Kepala Kejaksaan Painan Donna Rumirus Sitorus,SH,M,Hum, Kepala Pengadilan Agama M.Yusuf,S.H.I ,M.H. (Ronal)

Related posts