IGTKI – PGRI Solok Selatan Gelar Konferda

Konferda IGTKI – PGRI Solok Selatan
Konferda IGTKI – PGRI Solok Selatan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Pengurus Kabupaten Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) – PGRI Solok Selatan menggelar Konferensi Kerja Daerah (Konferda) IGTKI-PGRI Kabupaten Solok Selatan masa bakti 2022-2027 yang mengambil tema ‘’Melalui Konferensi Daerah Kita wujudkan organisasi yang demokratis profesional dan berkarakter’’, yang bertempat di Aula SMPN 3 Solok Selatan Timbulun, Rabu (16/02/2022).

Kenferda ini dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Solok Selatan, Ny Erniati Khairunas, yang didampingi oleh Ketua GOW Solok Selatan Ny. Bet Yulian Efi, Kadis Pendidikan Syamsuria, Ketua IGTKI Prov. Sumbar Irma Candra Dewi beserta pengurus, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Mil Ul Azmi, Ketua IGTKI Solok Selatan, Suryani Augusti beserta pengurus dan seluruh undangan.

Read More

Pada kesempatan tersebut, Ny Erniati mengungkapkan, dengan terselenggaranya konferensi ini, tenaga pendidik Taman Kanak-kanak (TK) dan semua lembaga TK dapat lebih berperan aktif dalam menerapkan proses pembelajaran sehingga dapat melahirkan anak usia dini yang kreatif dan inovatif.

“Organisasi IGTKI-PGRI adalah wadah bagi para tenaga pendidik TK untuk membahas dan melakukan pengembangan program pendidikan anak usia dini dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran menjadi lebih professional,” tutur Erniati yang juga Ketua TP PKK Solok Selatan.

Setelah konferensi ini, program kerja yang dihasilkan mampu membawa organisasi ini menjadi sebuah organisasi yang maju serta melakukan terobosan inovatif, untuk menjadikan organisasi ini semakin mandiri, tangguh dan membawa nama baik Kabupaten Solok Selatan di bidang pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak. (rls)

Related posts