Ikut Raker STAI SNI, Wako Solok Tekankan Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK – Rapat Kerja yang digelar jajaran STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) SNI (Solok Nan Indah) diharapkan menemukan solusi cerdas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang muncul dan membelit STAI SNI saat ini.

Demikian kata Walikota Solok Zul Elfian Umar saat mengikuti Rapat Kerja STAI SNI, Senin (3/1/2022) di aula Ulul STAI SNI di Jalan Syech Kukut.

Read More

Dalam rapat kerja tersebut, Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Solok Nan Indah Kardinal.

Dikatakan Wako, rapat kerja harus bisa menghasilkan sebuah keputusan yang bisa dieksekusi dan manfaatnya untuk kemajuan STAI SNI ini kedepannya.

“Harus ada solusi cerdas yang dihasilkan yang bakal dijadikan acuan dan pedoman dalam memajukan STAI SNI ini. Solusi cerdas ini juga diharapkan dieksekusi secara langsung agar nama baik STAI SNI ini bisa kembali mendatangkan kepercayaan pada masyarakat,” tekanya.

Selain itu, Wako juga mengingatkan bahwa keberadaan STAI SNI ini sangat erat kaitannya dengan visi Kota Solok, yakni serambi Medinah.

“Saya ingin STAI SNI mampu menjawab tantangan dengan melahirkan generasi intelektual Islam. Sehingga Kota Solok diberkahi dan maju,” ujarnya.

Related posts