Ikuti HUT ke 76, Wawako Solok Ajak Bersatu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pagi itu, di Markas Komando Daerah Militer 0309/Solok, suasana terlihat tegang dan serius. Semua personil berada dalam posisi siap dengan mengenakan pakaian lengkap seolah-olah sedang menunggu perintah perang dan negara dalam keadaan darurat.

Oops, tapi jangan kaget dulu. Hari ini, Selasa, tanggal 5 Oktober 2021 Lo…

Read More

Pada tanggal ini adalah peringatan HUT ke 76 TNI. Situasi yang terjadi di Makodim 0309/Solok merupakan suasana dimana sedang dilaksanakan upacara peringatan HUT ke 76 TNI. Upacara dipimpin Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo.

Merdeka…

Peringatan HUT ke 76 TNI kali ini beda dengan peringatan sebelumnya. Dimana saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 dan upacara HUT ke 76 TNI dilaksanakan secara virtual dengan Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tcahyanto.

Ikut hadir Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Bupati Solok Epyardi Asda, Kapolreta Solok AKBP Ferry Suwandy, SIK, serta beberapa tamu undangan lainya.

Ditemui usia peringatan HUT ke 76 TNI, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk bersatu dan berjuang bersama dalam meraih kemenangan.

“Mari kita bersatu dan berjuang untuk meraih kemenangan. Selamat HUT ke 76 TNI, semoga TNI tetap jaya dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya

Related posts