Indo Jalito Berkurban Dua Sapi untuk Warga Terdampak Bencana Banjir Bandang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Persatuan Indo Jalito Peduli berkurban dua sapi untuk masyarakat Padang Panjang, khususnya warga terdampak bencana banjir bandang lahar dingin.

Ketua Persatuan Indo Jalito Peduli Ettie Yuswil menyampikan ke minangkabaunews.com,, Rabu (19/6/2024), sapi dikurbankan di Musala Ihsan RT 19 Kelurahan Silaing Bawah (Silba), dan di Masjid Nurul Khairat RT 6 Sungai Andok, Kelurahan Kampung Manggis.

Read More

“Dagingnya dibagikan kepada warga RT 19 dan RT 20 Silba serta warga Sangkua dan Jorong Aia Mancua Nagari Singgalang yang tinggal di seberang Jembatan Kembar Batas Kota Padang Panjang. Sapi ini disembelih pada Senin (17/6),” katanya.

Sedangkan sapi yang diserahkan ke Masjid Nurul Khairat disembelih Selasa (18/6), tambah Ettie, dagingnya di samping diberikan untuk warga Sungai Andok juga diberikan ke warga RT 17 Kelurahan Pasar Usang di lokasi Lubuk Mato Kucing yang bulan lalu juga terkena banjir bandang.

“Kami berharap daging kurban ini bermanfaat bagi penerima dan semoga kita dijauhkan dari bencana,” tuturnya.

Sementara itu salah satu warga penerima daging kurban menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan Indo Jalito Peduli mendapatkan berkah dari kurban yang diberikan dan tetap diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT. (Edi Fatra/cg).

Related posts