Info Beasiswa Kuliah, Edu Fair Diapresiasi Pihak Sekolah

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdako, Pemko akan gelar Edufair pada 2-4 September mendatang di SMAN 2 Padang Panjang.

Edu Fair yang merupakan pameran pendidikan untuk memberikan sosialisasi dan informasi terkait beasiswa di Perguruan Tinggi (PT) ini mendapat apresiasi luar biasa oleh sekolah, khususnya Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Padang Panjang.

Read More

Salah satunya, Kepala SMAN 3, Devi Hariyanti, M.Pd. Kepada MinangkabauNews.com. Kamis (1/9/2022) ia mengatakan, pihaknya mengapresiasi Edufair ini. Siswa dapat menggali informasi tentang PT yang menyediakan beasiswa.

“Kita mengapresiasi program pendidikan Pemko Padang Panjang yang sudah memberikan beasiswa kepada siswa dari keluarga ekonomi lemah yang belum mendapat kesempatan kuliah. Ini ibarat lentera dalam kegelapan, asa dalam mencapai cita-cita demi kehidupan yang lebih baik. Mambakik batang tarandam meskipun terkendala biaya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, Edu Fair dan program beasiswa dari Pemko ini bisa berkelanjutan. Kuotanya ditambah dan perguruan tingginya juga lebih banyak, termasuk PT negeri favorit. (Edi Fatra/dega).

Related posts