Ini Kata Ramadhani Terkait Revitalisasi Pasar Raya Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Revitalisasi Pasar Raya Solok merupakan upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pasar yang bersih, higienis, dan nyaman dapat meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga pasar dapat menjadi tujuan dan pilihan utama sebagai urat nadi pertumbuhan ekonomi daerah.

Read More

Ini dikatakan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat rapat revitalisasi pasar raya Solok, Kamis (17/2/2022) di aula Bappeda Kota Solok bersama Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UMKM, Bappeda Kota Solok dan konsultan pelaksana.

Selain itu, diingatkan Wawako pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Solok untuk menyelesaikan program startegis tersebut dengan baik, berketepatan dan benar dari sisi anggaran.

“Penataan pasar raya akan dimulai secara bertahap perkawasan. Dimulai dari pasar raya tahap IV hingga Tahap III, yaitu dari atlanta sport hingga los jariang. Termasuk perbaikan toilet yang rusak. Karena itu selesaikan dengan baik dan jangan ada permasalahan dikemudian hari,” ujarnya.

Related posts