Ini Kata Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra Pada Wisuda UMMY ke – 55

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra Sebut untuk memenangkan persaingan dan dunia kerja, hanya orang-orang berkualitas dan bermutu yang bakal menang.

Masuk perguruan tinggi dan berkutat sekian tahun di kampus, bukan hanya sekedar mendapatkan ijazah semata. Tapi kualitas dan mutu setiap tamatan perguruan tinggi harus diutamakan.

Read More

Pada saat keluar dari kehidupan kampus, tamatan perguruan tinggi bakal dihadapkan dengan beratnya dan ketatnya persaingan dalam memperoleh dan memasuki dunia kerja.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Solok, Kamis (3/6/2021) saat prosesi wisuda ke – 55 UMMY (Universitas Mahaputra Muhammad Yamin) Solok di gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok.

Menurut Wawako, orientasi masuk sebuah perguruan tinggi harus dirubah agar setiap tamatan UMMY Solok lebih berkualitas dan bermutu serta dibutuhkan dalam dunia kerja.

“Wisuda UMMY kali ini merupakan langkah awal untuk memasuki medan baru untuk menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang saudara peroleh. Dalam menerapkan dan mengembangkan ilmu tersebut akan terlihat kualitas dan mutu saudara sebagai seorang tamatan perguruan tinggi,” katanya.

Lebih lanjut Wawako mengingatkan, bagi tamatan perguruan tinggi khususnya wisudawan UMMY Solok pada hari ini, mutu dan kualitas sangat menentukan peluang untuk memasuki dunia kerja.

“Tunjukan kompetisi dan kemampuan diri. Kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional, jaga integritas, tunjukan kualitas saudara, insya Allah saudara akan didukung dan dibanggakan masyarakat,” pesanya.

Related posts