Ini Lo Nama Calon Ketua Baznas Kota Solok Periode 2022 – 2027

MINANGKABAUNEWS. SOLOK – Hari ini, jajaran komisioner Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota bakal memasuki babak baru. Babak baru dalam kepengurusan Baznas untuk lima tahun yang akan datang.

Saat ini seleksi atau pemilihan komisioner Baznas Kota Solok sedang berjalan. Terdapat sebanyak sembilan belas orang calon anggota Baznas yang mengikuti seleksi. Diantara kesembilan belas calon komisioner Baznas ini terdapat dari unsur pensiunan Polri, Guru, Ninik Mamak, Tokoh masyarakat dan pensiunan PNS.

Read More

Untuk tahap awal yakni seleksi administrasi sudah dilalui. Dimana sebelumnya terdapat dua puluh calon anggota komisioner, dan pada saat seleksi administrasi satu orang mengundurkan diri atas nama Sri Rahayu.

Berikut nama-nama sembilan belas orang calon komisioner Baznas Kota Solok yang akan mengikuti seleksi lanjutan berupa ujian tertulis dan wawancara.

1. AKBP (Purn) Muhammad Zaini.
2. Haji Muhammad Rusli Khatib Sulaiman
3. Dikki Asnur
4. Maqomam Mahmuda
5. Abdul Latief
6. Al Ikhlas S.Ag, M.Ag
7. Drs. Alimar
8. H. Awalludin S.Pd.i
9. Des Yunita Latief
10. Esi Ariyanti SE, MM,
11. Gusmardi S.Ag
12. Jasril S.Ag
13. Mariyus S.Ag
14. Mawardi S.Pd.i
15. Mursal
16. Drs. H. Rajuddin
17. Hj. Reni Gusti S.Pd.i
18. Drs. H. Suharmen Thaib
19. H. Syafrudin S.Pd.i

Dari sembilan belas orang ini nantinya akan menyisakan sepuluh orang. Sepuluh orang ini akan dibawan nama-namanya ke Baznas Pusat untuk selanjutnya Baznas Pusat akan memberikan rekomendasi terhadap Baznas Kota Solok untuk menjadi pertimbangan bagi Walikota Solok dalam menetapkan komisioner Baznas Kota Solok lima tahun kedepan.

Sementara Tim Seleksi terdiri atas lima orang. Diantaranya Nova Elfino, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Solok. Eri Iswandi, Kepala Kemenag Kota Solok. Afrizal Thaib, Ketua MUI Kota Solok Demisioner. Happy Darmawan, Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, dan Kardinal, Ketua STAI SNI.

Related posts