Ini Pengakuan Mengejutkan Sadio Mane Karena Menjadi Muslim

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BOLA — Penyerang timnas Senegal Sadio Mane menumpahkan isi hati terkait ketegangan di Bayern Munchen dengan merasa diperlakukan buruk oleh orang-orang Jerman.

Sadio Mane masih diselimuti persoalan di klubnya, Bayern Munchen. Sebelumnya mantan pemain Liverpool itu ribut dengan rekan satu timnya, Leroy Sane.

Read More

Keributan itu terjadi setelah Bayern kalah 0-3 dari Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Etihad.

Mane menghajar Sane lantaran merasa diejek rasial. Akibat keributan itu Mane dihukum Bayern. Akan tetapi masalah internal tersebut seperti mereda usai Thomas Tuchel memainkan Mane sebagai pengganti di leg kedua.

Akan tetapi baru-baru ini Sadio Mane membuat pernyataan yang mengejutkan setelah sebagai Muslim merasa diperlakukan buruk di Jerman.

“Orang-orang Jerman memperlakukan saya dengan buruk karena saya Muslim,” ujar Mane kepada Le Monde Afrique dikutip dari Tuttonotizie.

“Apakah ini yang mereka sebut peradaban? Saya berharap bermain di negara Muslim, saya rindu merayakan Idul Fitri bersama tim,” ucap Mane menambahkan.

Keributan dengan Leroy Sane bukan yang pertama bagi Mane di Jerman. Pemain 31 tahun itu juga dilaporkan pernah bersitegang dengan pelatih Julian Nagelsmann karena tidak puas dengan menit bermain saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts