Ini Pesan Dhani Pada Saat Pelepasan Team Bareh Solok Solok FC Menuju Walikota Cup Sawahlunto

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bertandinglah dengan semangat persaudaraan. Jaga sportifitas sebagai seorang olahragawan. Jaga nama baik Kota Solok dan jadilah sebuah club sepakbola yang profesional, jaga selalu kekompakan. Kejarlah juara dengan sportifitas yang tinggi dan penuh semangat.

Ini pesan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat melakukan pelepasan Team Bareh Solok FC, Selasa (1/3/2022) untuk mengikuti pertandingan Walikota Cup Kota Sawahlunto di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka.

Read More

Di ingatkan Wawako, jadikanlah sepakbola sebagai ajang persatuan dan mempererat silaturahmi. Baik sesama anggota Team Bareh Solok FC maupun dengan club sepakbola yang berasal dari daerah lain. Jadikan pertandingan untuk menambah pengalaman dan memperbanyak persahabatan, agar nilai-nilai sportifitas bisa berjalan dengan profesional.

“Bertandinglah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportifitas sebagai seorang olahragawan. Eratkan persatuan dan silaturahmi dengan club sepakbola lainya, dan jadikan sepakbola arena menambah kemampuan sebagai seorang pesepakbola,” pesan Dhani.

Related posts