Ini Pesan Wako Erman Safar dalam Penyerahan Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Warga Binaan Lapas (WBP) Klas IIA Bukittinggi. Dimana dua orang, mendapat remisi bebas.

Mereka yang mendapat remisi, merupakan warga binaan yang dinilai berkelakuan baik dan tidak pernah membuat kegaduhan dalam Lapas, Rabu (17/8/2022).

Read More

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, Hut RI ke-77 dengan tema ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” Pemberian Remisi Umum dengan narapidana dan anak.

“Tema Pulih Cepat Bangkit Lebih Kuat ada makna tersendiri. Bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal lka mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada,” ucap Erman.

Ia mengatakan, langkah ini merupakan perwujudan harapan untuk pulih bersama lebih cepat, tidak hanya sebatas profesional, bangsa Indonesia juga ada dalam perannya di tingkat global untuk bergerak secara bebas aktif bersama dalam pemilihan umum di dunia.

“Selamat kepada 553 WBP Kelas IIA Bukittinggi yang mendapat remisi. Kemudian untuk dua yang bebas, diharapkan dapat mengambil hikmah dari apa yang telah dilakukan dan tidak mengulangi kesalahan di masa yang akan datang,” tutur Erman. (*)

Related posts