Ini Poin Rakor Pemko Solok Jelang Lebaran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Kota Solok menggelar rapat koordinasi dengan beberapa kepala OPD terkait menjelang masuknya libur lebaran yang tinggal tidak beberapa hari lagi.

Rapat koordinasi ini lebih menekankan pada kesiapan OPD terkait dalam mengantisipasi berbagai persoalan yang muncul menjelang dan saat libur lebaran.

Read More

Hadir beberapa OPD diantaranya lurah Tanjung Paku Yuli Hendri dan dinas terkait lainya.

Ini beberapa poin hasil rapat koordinasi Pemerintah Kota Solok, Rabu (4/4/2024), di aula Umar Ismail Riva’i Dinas Kesehatan Kota Solok.

Poin pertama, Sholat idul Fitri akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, jika hujan dipindah ke Masjid Agung Al Muchsinin Simpang Rumbio, dan dilanjutkan dengan halal bi halal di tribun lapangan merdeka. Kemudian, malam takbiran dan hiburan gambus di Taman Syach Kukut.

Pengaman kantor selama liburan dan pengaturan parkir menjelang dan selama libur lebaran. Dinas Koperindag bertugas menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok menjelang dan selama liburan.

Selanjutnya mendirikan poskotis dan mensiagakan personil Dishub, Pol PP, Damkar, Polri, dan TNI, serta petugas kesehatan menjelang dan selama libur lebaran, termasuk menstandbykan personil BPBD Kota Solok selama 24 jam.

“Menjelang dan selama libur lebaran semua personil Pol PP, Damkar, Dishub, Petugas kesehatan, TNI dan Polri harus siaga dan standby ditempat. Handphone tidak boleh mati agar mudah dihubungi jika terjadi kedaruratan” Himbau.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts