Ini Yang Ditekankan Wako Solok Saat Pelantikan IWAPI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Keberadaan DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Solok diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kota Solok.

IWAPI harus mampu menjalankan amanah dan berkiprah dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan benar. Sebagai wanita pengusaha, kiprah seorang wanita sangat dibutuhkan dalam membangun daerah.

Read More

Ini yang ditekankan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat melantik dan mengukuhkan pengurus DPC IWAPI Kota Solok periode 2022 – 2027, Senin (21/3/2022), di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Sementara, pembina DPC IWAPI Kota Solok Zulmiyeti Zul Elfian Umar mengingatkan pengurus IWAPI Kota Solok agar membuat program yang realistis, dan disusun secara komprehensif dengan mempertimbangkan kondisi ril.

Selain itu, program DPC IWAPI Kota Solok harus selaras dan sinkron dengan program dan kegiatan pembangunan yang disusun oleh Pemerintah Daerah Kota Solok.

“Kami berharap DPC IWAPI Kota Solok dapat memberikan manfaat dan sumbangsih dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Solok. Mudah-mudahan ekonomi Kota makin baik dengan IWAPI,” ujarnya.

Related posts