Inilah Alasan Anak Tersangka Mau Diajak Begituan oleh Oknum Kapolsek di Parigi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) kini masih menyelidiki kasus dugaan oknum Kapolsek tiduri anak tersangka yang mendekam di tahanan.

Saat ini, pihak Polda Sulteng juga telah mencopot oknum Kapolsek di Parigi Moutong, Sulteng berinisial ID tersebut dari jabatannya.

Berdasarkan pengakuan korban berinisial S, ID berjanji akan membebaskan sang ayah dari tahanan jika ia mau tidur dengan ID.

Selain itu, terang S, oknum Kapolsek tersebut juga berjanji akan memberikan uang jika korban mau memenuhi nafsu bejatnya tersebut.

S mengatakan bahwa ia mengenal oknum Kapolsek tersebut lantaran sering mengantarkan makanan untuk sang ayah.

Beberapa pekan setelahnya, oknum Kapolsek tersebut kembali merayu korban dengan dengan berjanji akan membebaskan ayahnya.

“Akhirnya saya mau, karena saya pikir papaku mau keluar, terus dia kasih uang ke saya,” jelasnya, belum lama ini.
“Dia bilang ‘ini untuk mamamu, bukan untuk bayar kau’,” ujar S menirukan perkataan ID.
S mengaku peristiwa tersebut terjadi beberapa hari yang lalu di sebuah hotel di Parigi.

Menurutnya, ia terpaksa menuruti keinginan oknum Kapolsek tersebut demi sang ayah, namun sampai saat ini, ayahnya masih berada di dalam penjara.

Sementara ibu korban, SI, mengaku sangat terpukul dan tidak terima dengan perbuatan oknum Kapolsek tersebut karena telah merusak harga diri anaknya.

Di sisi lain, ID membantah kabar tersebut dan menyatakan tidak pernah menjanjikan akan membebaskan ayah korban dengan syarat tidur dengannya.

Sementara itu, tim dari Polda Sulteng baru mengantongi satu bukti berupa chat mesra antara ID dengan S melalui aplikasi WhatsApp.

Related posts