Inilah Balasan Menohok Mbappe Usai Diolok-olok dalam Selebrasi Argentina

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BOLA – Superstar sepakbola Prancis Kylian Mbappe menjadi bulan-bulanan di dalam selebrasi Argentina usai juara Piala Dunia 2022. Meski begitu, Mbappe tak ambil pusing.

Mbappe gagal memenangi titel juara dunia keduanya meskipun mencetak hat-trick ke gawang Argentina. Prancis harus puas menjadi runner-up setelah kalah adu penalti 2-4 menyusul hasil imbang 3-3 sampai perpanjangan waktu di final pada dua pekan lalu.

Skuad Argentina, khususnya kiper Emiliano Martinez, paling getol mengolok-olok Mbappe. Martinez diyakini membalas komentar Mbappe tentang sepakbola Amerika Selatan yang dianggap kurang sip ketimbang sepakbola Eropa.

Cemoohan terhadap Kylian Mbappe tersebut berlanjut sampai parade juara Albiceleste di Buenos Aires, yang pada prosesnya justru memunculkan komplain dan kritik terhadap Emiliano Martinez. Di sisi lain, Mbappe memilih tetap diam dan merespons dengan menciptakan gol kemenangan (penalti) Paris Saint-Germain atas Strasbourg 2-1.

“Selebrasi itu bukan masalahku,” ceplos penyerang berusia 23 tahun itu dikutip RMC Sport. “Enggak perlulah membuang energi untuk hal-hal yang tidak berguna.”

“Hal terpenting untukku adalah memberikan yang terbaik untuk klubku, dan kami akan menunggu Leo [Messi] untuk kembali dan terus mencetak gol dan memenangi banyak pertandingan.”

Buntut olok-olok terhadap Mbappe memunculkan kekhawatiran akan keharmonisan ruang ganti PSG. Pasalnya, Lionel Messi menjadi bagian dari skuad juara Argentina.

“Aku berbincang dengan [Leo Messi] setelah pertandingan, aku mengucapkan selamat kepada dia. Itu ‘kan perjalanan sepanjang hidup untuk dia, untukku juga, tapi aku gagal. Jadi, anda harus selalu menjadi seorang pemain yang baik,” Mbappe menambahkan

Related posts