Inilah Kronologi Pajero Berisi Satu Keluarga Tabrak Jembatan Nyungsep ke Sungai

  • Whatsapp
Pajero nyungsep ke sungai

MINANGKABAUNEWS.COM, OGAN KOMERING ILIR — Mobil Mitsubishi Pajero berisi satu keluarga menabrak jembatan dan terjun ke Sungai Segonang di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (30/6/2021).

Sebanyak empat orang yang tewas, terdiri dari ayah dan tiga anaknya. Sementara sang ibu berhasil selamat setelah ditolong oleh warga setempat.

Read More

Seorang warga bernama Lenadi yang membantu evakuasi korban mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.
Awalnya, ia mendengar suara benturan keras dari arah jembatan. Kemudian, ia melihat mobil berwarna putih sudah berada di dalam sungai.

Lenadi bersama rekannya lalu terjun ke sungai untuk menolong para penumpang. “Satu orang penumpang wanita berhasil diselamatkan, namun empat penumpang lainnya tak bisa diselamatkan dan meninggal di tempat,” kata Lenadi di lokasi kejadian, Rabu.

Proses evakuasi mobil Mitsubishi Pajero berpenumpang satu keluarga yang terjun ke Sungai Segonang di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, Rabu (30/6/2021) pagi. Empat orang tewas dalam kecelakaan itu yakni ayah dan tiga anaknya.

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan, mobil Pajero tersebut melaju dari daerah Belitung, Ogan Komering Ulu Timur, menuju Palembang.

Polisi menduga ada kendala teknis, sehingga tiba-tiba kendaraan itu menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai.

“Akibat kejadian itu, empat orang terdiri dari ayah dan tiga anak meninggal di tempat, sementara istri atau ibu ketiga anak tersebut selamat setelah ditolong warga,” kata Alamsyah.

Meski demikian, penyebab pasti kecelakaan ini masih diselidiki aparat Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Komering Ilir.

“Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Alamsyah.

Related posts