Inilah Pesan Mengejutkan Ketua PW Muhammadiyah bagi Komisioner Baznas Sumbar 2021-2026

  • Whatsapp
pelantikan Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sumatera Barat periode 2021-2026 oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Dr. Shofwan Karim Elhussein mengucapkan selamat atas pelantikan Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sumatera Barat periode 2021-2026 oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Aula Gubernuran Sumatera Barat, Selasa, (14/9/2021).

Komisioner Baznas yang dilantik yakni Ketua : Dr. Bukhari, MA, Wakil Ketua I : Afrianto, Wakil Ketua II : Dr. Busral, MA
Wakil Ketua III : Ir. Firdaus dan Wakil Ketua IV :  Drs. Nurman Agus

Read More

Buya Shofwan mengharapkan para komisioner Baznas Sumbar dapat bekerja sesuai Quran-Sunnah, aturan syar’i, UUD NKRI 1945, Pancasila, Undang-undang dan peraturan pemerintah. Juklak dan juknis serta program Pusat.

“Saya harap komisioner menjunjung professional dalam manajemen dan aturan keuangan negara dan pemerintah. Dan sebagai lembaga resmi negara dan pemerintah untuk kepentingan Ummat dan Bangsa secara total bukan kepentingan lainnya,” tegasnya.

Selain itu, Buya Shofwan Karim juga menyampaikan dalam rangka pembinaan Baznas Kota dan Kabupaten serta lembaga Masyarakat yg bergerak di bidang yg sama seperti LazisMu, LazisNu, Dompet Dhuafa, ACT dan lembaga lain yang bersifat Filantropis untuk kepentingan ummat. “Mereka harus berkerja sepenuh hati dan purna waktu,” tutupnya.

Related posts