Inilah Tips Untuk Mengunduh Video Online Dari Situs Web Apapun

  • Whatsapp
Ilustrasi video Online

TEKNOLOGI – Pernahkah Berapa kali Anda ingin unduh video klip dari Facebook atau situs web lain tetapi harus menyerah karena tidak tahu cara mengunduhnya? Mungkin, sering kali dan Anda tidak sendirian, halMereka ingin mengunduh meme, Livestream game, film layar lebar, pidato motivasi, atau reel untuk penggunaan offline, tetapi mereka tidak tahu bagaimana melakukannya.

Anda mungkin menyerah untuk mengunduh video saat itu, tetapi menyesal kemudian. Satu-satunya cara untuk menghindari penyesalan ini adalah dengan mengunduh video favorit Anda, terlepas dari situs web tempat video itu diposting, dan menontonnya secara offline nanti.

Namun, untuk unduh video klip dari situs web mana pun, termasuk Facebook, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengetahui metode dan alat yang dapat membantu Anda mengunduh video dengan mudah.

Anda tidak perlu memasang peramban khusus untuk tujuan ini. Dalam tulisan ini, kami telah mengumpulkan beberapa detail berharga untuk membantu Anda dalam hal ini. Alat dan metode yang dibagikan di sini akan membuat pengunduhan video dari situs web mana pun menjadi urusan yang cepat untuk Anda. Pastikan Anda membaca tulisan ini sampai akhir untuk mengetahui berbagai alat dan cara mengunduh video.

Internet Download Manager

Setiap kali datang untuk mengunduh video dari web, hal pertama yang muncul di benak kami adalah IDM, dan memang demikian karena telah mengunduh video untuk kami selama beberapa tahun. Baik itu situs web apa pun, IDM dapat membantu Anda dengan mengunduh video yang diposting di sana. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengunduh video di PC Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh IDM di PC Anda dan menginstal pluginnya di browser default Anda. Setelah menginstal plugin IDM di browser default Anda, Anda akan melihat panel unduhan yang muncul segera setelah Anda mulai menonton video di situs web mana pun di pemutar web.

Namun, ada beberapa contoh ketika panel unduhan tidak muncul. Ini biasanya terjadi ketika Anda perlu memperbarui IDM Anda. Selain itu, hal itu bisa terjadi karena kotak yang tidak dicentang dari masing-masing format video di pengaturan IDM atau kotak centang dengan pernyataan

“Jangan rekam video secara otomatis dari pemutar web.”

Perlu dicatat bahwa alat ini tidak gratis untuk digunakan. Anda perlu mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari atau menjadi pengguna premium untuk menggunakan alat ini.

All Videos Downloader

Alternatif yang efektif untuk IDM untuk mendownload video dari berbagai website adalah All Videos Downloader. Anda dapat menemukan alat ini dengan mudah di web dengan mencari All Videos Downloader for PC di mesin pencari. Ini akan kompatibel dengan PC yang menjalankan sistem operasi Windows. Cara menggunakan ini pengunduh video cukup mudah.
Setelah Anda mengunduh alat ini di PC Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin tautan video yang ingin Anda unduh dan menempelkannya ke dalam kotak yang diberikan pada alat ini.

Setelah menempelkan URL, Anda dapat memilih format output video yang akan disimpan di perangkat Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk memilih beberapa format seperti MP4, MPEG, MOV, dan lainnya.

Jika Anda ingin menyimpan audio video ke perangkat Anda, Anda cukup memilih format output sebagai AAC atau MP3. Selain itu, alat ini juga berfungsi sebagai browser tempat Anda dapat dengan mudah mencari dan mengunduh video. Alat ini tersedia dalam dua versi, versi gratis dan versi premium. Ada beberapa perbedaan seperti jumlah unduhan simultan dan jumlah video dalam unduhan batch.

DupliChecker Pengunduh Video

DupliChecker adalah situs web terkenal dalam hal alat yang cocok untuk pelajar dan profesional TI, terutama yang terkait dengan pemasaran digital. Namun, apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah ia menawarkan berbagai alat berguna lainnya juga. Anda dapat menemukan alat ini di bawah kategori alat gambar. DupliChecker juga menawarkan pengunduh video online di bawah kategori ini.

Alat ini dapat unduh video klip dari hampir semua situs web, termasuk Facebook. Hal terbaik tentang ini pengunduh video adalah mudah digunakan, dan pengguna dari demografi mana pun dapat dengan mudah menggunakannya. Yang perlu Anda lakukan adalah menyalin URL dari video tertentu yang ingin Anda unduh dan menempelkannya ke dalam kotak yang diberikan di DupliChecker pengunduh video.

Setelah Anda melakukannya, Anda akan melihat alat mengambil informasi tentang video. Setelah mengambil informasi tentang video yang ingin Anda unduh, alat ini hanya memberi Anda pilihan untuk mengunduhnya dalam kualitas definisi standar (SD) atau definisi tinggi (HD).

Anda dapat memilih salah satu dari opsi ini dan unduh video klip di perangkat Anda. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan ini pengunduh video di perangkat apa pun, termasuk PC dan ponsel cerdas, apa pun sistem operasinya.

Vidmate

Alat ini adalah browser pengunduhan video khusus yang dibuat untuk perangkat Android. Anda hanya dapat menggunakan alat ini pada perangkat yang berjalan di OS Android. Browser ini memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai situs web, termasuk platform media sosial. Yang perlu Anda lakukan adalah memutar video di browser, dan panah unduhan dengan cepat muncul.

Setelah menyentuh panah unduhan, Anda akan melihat banyak opsi unduhan, termasuk format audio juga. Anda dapat mengunduhnya dalam format audio seperti M4A dan berbagai kualitas MP3 atau video dalam berbagai resolusi mulai dari 128p hingga 1080p. Hal yang hebat tentang alat ini adalah Anda dapat mengunduh banyak video sekaligus.

Kami dapat menyebut Vidmate sebagai alat serbaguna yang memungkinkan pengguna menjelajahi web dan mengunduh video juga. Alat ini juga dilengkapi dengan pemutar musik bawaan, dan Anda juga dapat menggunakannya sebagai pemutar musik di ponsel cerdas Anda.

SmallSEOTools’ Pengunduh Video

Kita semua tahu betapa bermanfaatnya situs web SmallSEOTools bagi pelajar, profesional pemasaran digital, desainer, dan pengguna lain juga. Ini menawarkan berbagai alat yang berguna yang mampu membantu pengguna dalam berbagai cara. Pengunduh video yang ditawarkan oleh SmallSEOTools juga salah satunya. Alat ini dapat mengunduh video dan video Facebook yang diposting di berbagai situs web lain dengan mudah.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan alat ini untuk unduh video klip, mereka hanya perlu menyalin tautan video favorit mereka dan menempelkannya ke dalam kotak yang diberikan. Setelah Anda menyalin dan menempelkan tautan, Anda hanya perlu menekan tombol unduh, dan itu akan memberi Anda opsi seperti unduhan versi SD dan unduhan versi HD.

Anda dapat memilih opsi apa pun berdasarkan pilihan Anda dan ruang penyimpanan di perangkat Anda.
Tidak perlu mengunduh ini pengunduh video di perangkat Anda.

Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dengan mengunjungi situs web SmallSEOTools dan menemukannya di bawah kategori alat manajemen situs web. Bagian terbaik tentang menggunakan alat ini adalah Anda dapat mengaksesnya menggunakan perangkat apa pun, konektivitas internet adalah satu-satunya syarat. Baik itu smartphone, tab, atau PC, terlepas dari sistem operasi yang digunakan untuk menjalankannya, Anda dapat menggunakan pengunduh video dari SmallSEOTools dengan mudah di dalamnya.

Akhiri Kata! Mengunduh video dari berbagai situs web, termasuk platform media sosial, menurut sebagian orang adalah tugas yang rumit. Namun, itu tidak benar! Yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui alat yang tepat untuk tujuan ini. Kami telah membahas beberapa alat yang berguna di atas untuk membantu Anda dalam hal ini.

Kami berharap informasi detail ini akan membantu Anda mengunduh video favorit Anda dari situs web mana pun dengan mudah.

Related posts