Inovatif, Pemko Solok Buka Mall Pelayanan Vaksinasi COVID-19

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sangat Inovatif, untuk menjangkau Vaksinasi COVID-19 bagi seluruh warga Kota Solok, Pemerintah Daerah Kota Solok membuka mall pelayanan Vaksinasi COVID-19 dibeberapa titik diwilayah Kota Solok, agar masyarakat tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan Vaksinasi COVID-19.

Walikota Solok Zul Elfian Umar, Senin (12/7/2021) ditemui dilokasi Vaksinasi COVID-19 di Pasar semi Modern di Pasar Raya Solok menghimbau masyarakat Kota Solok yang belum di Vaksinasi COVID-19 untuk segera mendaftarkan diri pada mall pelayanan Vaksinasi COVID-19 yang telah ditunjuk.

Read More

“Mall pelayanan Vaksinasi COVID-19 ini buka setiap hari dari jam 08.00 Wib hingga 13.00 Wib. Bagi yang belum Vaksinasi COVID-19, segera manfaatkan pelayanan Kesehatan Vaksinasi COVID-19 gratis disetiap mall tersebut,” himbaunya.

Lebih lanjut Wako menyebutkan mall pelayanan Vaksinasi COVID-19 ditujukan agar pelayanan Vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Kota Solok dapat terwujud.

“Datanglah ke fasilitas kesehatan terdekat. Tapi jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Keslehatan. Hindari kerumunan dan selalu pakai masker,” ajaknya.

Titik tempat pelayanan Vaksinasi COVID-19 di Kota Solok, antara lain Puskesmas Tanjung Paku, Puskesmas Tanah Garam, Puskesmas KTK, RST Solok, Puskesmas Nan Balimo, dan klinik Polresta Solok.

Related posts