Investor Italia Tertarik Kelola Pulau Tangah Pariaman

MINANGKABAUNEWS.COM, Pariaman –Wali Kota Pariaman, Genius Umar sambut hangat kunjungan Mr. Marino, investor asal italia, yang berdomisili di Swiss, dimana Mr. Marino ini sangat terkesan dengan keindahan alam, keramahan dan kuliner dari Kota Pariaman, sehingga tertarik untuk membangun Hotel dan Pengelolaan Pulau Tangah.

 

“Hari ini, saya menerima kunjungan Mr. Marino, investor asal Italia yang akan berinvestasi di Kota Pariaman, beliau sudah banyak mendengar tentang Kota Pariaman, dan kemaren sudah tiba di Pariaman dan berkeliling menikmati berbagai destinasi yang ada disini,” katanya di ruang kerja beliau, Balaikota Pariaman, Senin (25/07).

 

Genius Umar menjelaskan Mr. Marino sendiri, telah banyak berinvestasi di Indonesia, dimana dirinya mempunyai Villa di Bali dan juga usaha Hotel dan Art di Yogyakarta, dan juga Kalimantan, belum lagi investasi Hotel dirinya di beberapa negara lain, seperti Dubai, Singapura dan Thailand.

“Kota Pariaman saat ini telah menjelma menjadi destinasi unggulan di Sumatera Barat dan Regional Sumatera, bahkan secara Nasional, tetapi belum mempunyai Hotel yang representatif, bagi turis Nasional dan Mancanegara, karena itu kita akan dukung upaya Mr. Marino untuk membuat Hotel di Kota Pariaman ini,” tukasnya.

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga menuturkan bahwa selain Hotel, nanti juga akan pembangunan restoran dan pengelolaan Pulau Tangah yang akan akan dikelola oleh pihak swasta, sehingga Kota Pariaman akan semakin maju dan lebih baik lagi.

“Ditengah keterbatasan anggaran di pemerintah saat ini, peran swasta dalam membangun daerah sangat diperlukan, sehingga kita dapat terus melakukan pembangunan dalam mewujudkan Kota Pariaman  yang lebih lagi,” ungkapnya. (rel).

Related posts