Isi Kekosongan, Kapolres Bukittinggi Lantik Kompol Jefrizal Jarun Jadi Kabag SDM

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.IK., melakukan pelantikan jabatan tersebut pada hari ini, di halaman Polres Bukittinggi, Senin (11/7/2022).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Kompol Jefrizal Jarun, (sebelumnya Kabag Log Polres Bukittinggi), sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : 262/VI/2022 tanggal 30 Juni 2022.

Read More

AKBP Dody dalam amanatnya menyampaikan, bahwa proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis.

Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, dan memastikan berlakunya sistem pembinaan manejemen personil Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan.

“Jabatan merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ladang ibadah,” ungkapnya.

Kapolres Dody dalam amanatnya menerangkan, tupoksi Bag SDM bertugas melaksanakan fungsi manajemen di bidang pembinaan sumber daya manusia, perawatan dan peningkatan kesejahteraan pegawai negeri pada Polri serta penyelenggaraan pembinaan dan pelatihan.

“Kepada pejabat yang dilantik, kami ucapkan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada saudara dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya, serta membuat inovasi-inovasi ditempat tugas yang baru,” terangnya.

Related posts