Iskada Sumbar Kunjungi Kota Solok, Wawako Sampaikan Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Iskada (Ikatan Istri Kepala Daerah) Sumatera Barat kunjungi Kota Solok. Kunjungan tersebut dalam rangka pertemuan bulanan para istri kepala daerah Kabupaten, Kota, dan provinsi.

Kedatangan Iskada ini disambut Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Rabu (16/3/2022), di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan. Iskada merupakan gabungan TP PKK, GOW, dan DWP di Sumatera Barat.

Read More

Wawako dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan rombongan Iskada Sumatera Barat ke Kota Solok. Beliau menilai kedatangan Iskada sebuah kehormatan bagi Pemerintah Daerah Kota Solok.

“Sebuah kebanggan bagi Kota Solok karena telah dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan bulanan Iskada Sumatera Barat. Selain meningkatkan silaturahmi, juga sinergisitas antara organisasi wanita di Sumatera Barat,” katanya.

Acara ini juga momentum bagi kita, lanjut Wawako, untuk sama belajar, berkreasi, dan berinovasi. BKOW sebagai induk organisasi wanita harus solid dan berintegritas serta mampu menyatukan organisasi wanita di Sumatera Barat.

“Keberadaan organisasi wanita harus dapat mengkoordinir dan merekatkan berbagai organisasi wanita di Sumatera Barat. Di antaranya mengambil peran yang sangat vital dalam mendukung visi dan misi kepala daerah,” ujarnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts