Istimewa, Genius Umar Buka bersama dengan para wartawan sembari menikmati Indahnya Sunset

MINANGKABAUNEWS.COM, Pariaman — Walikota Pariaman Genius Umar, ajak Wartawan Buka Puasa Bareng Sambil Menikmati indahnya Sunset di Talao Pauh, Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (27/4).

Dlaam Buka puasa istimewa tersebut, diinisator  oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pariaman, dihadiri langsung oleh Kepala Ferry Ferdian Bagindo Putra, bersama jajaran dan dihadiri para wartawan baik dari media cetak, online maupun televisi.

Genius menyampaikan bahwa dirinya telah lama ingin berdiskusi dan duduk bersama dengan para wartawan mitra Pemko Pariaman, karena kesibukan yang tak putus-putus, baru hari ini buka bersama ini dapat digelar, ucapnya.

Ia  menuturkan peranan media sangat penting terutama dalam penyelenggaraan pemerintahan, tanpa adanya media, masyarakat tidak akan tahu apa yang sedang dibuat dan dikerjakan oleh pemerintah.

” Wartawan merupakan mitra kerja dan media untuk menyampaikan apa saja keberhasilan yang telah dilakukan oleh pemerintah, dan media juga sebagai kontrol sosial, sehingga kami di pemerintahan dapat memberikan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” ujar Wako Pariaman.

“Dengan adanya pemberitaan yang diberitakan oleh media yang dibuat oleh kawan-kawan wartawan,keberhasilan dan expose tentang Kota Pariaman beredar di masyarakat luas dan bahkan sampai ke nasional, dan ini memberikan nilai positif bagi kita,” ungkapnya.

 

“Saya juga siap untuk menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk daripada para wartawan, dengan catatan bahwa pemberitaan tersebut, telah menjalani cek and balance dari kami di pemerintahan, sehingga tidak terjadi berita hoax, yang nanti akan menjadi multitafsir ditengah masyarakat,” tukasnya.

 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kritik yang telah disampaikan selama ini, semoga sinergitas antara media dan Pemko Pariaman yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat terus kita pelihara, untuk membangun Kota Pariaman lebih maju lagi,” tutupnya.

 

Dalam kesempatan istimewa tersebut, Genius Umar juga memaksimalkan waktu untuk berdiskusi dengan para wartawan sembari menikmati pemandangan matahari terbenam dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah secara bergiliran di tepi Pantai Pauh ini.

Related posts