Jadi Duta Prokes Covid-19, Dandim 0319 Mentawai Ikut Tanda Tangani Fakta Integritas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengikuti kegiatan penandatanganan Fakta Integritas penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Penandatanganan Fakta Integritas juga di hadiri oleh Bupati Yudas Sabaggalet yang berlangsung di Aula Mapolres Km 9 Tuapejat, Rabu (21/07/2021).

Dandim 0319 Mentawai menyebutkan, bahwa hari ini seluruh unsur Forkopimda telah melakukan penandatanganan Fakta Integritas terkait keseriusan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Read More

“Ya hari ini bersama Bupati dan unsur Forkopimda lainnya telah melakukan Penandatanganan Duta Prokes dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19 melalui Prokes 5 M, 3 T dan Vaksinasi”, ujar Dandim.

Di katakan Dandim, Dimasa pandemi Covid-19, kita terus berupaya melakukan pencegahan, jangan sampai wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi salah satu zona yang membahayakan. Maka dari itu semua kita harus jadi duta sosialisasi terkait bahaya Covid-19 dan cara cara pencegahannya, sebutnya.

“Kita sama sama berdoa, agar wabah ini segera berakhir dan masyarakat kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya”, pungkas Dandim. (Tirman)

Related posts