Jadi Tuan Rumah, Pemkab Tanah Datar bersama Dispar Sumbar Gelar Rapat Koordinasi Grand Final Uda-Uni Duta Wisata Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Pemerintah Kabupaten Tanah Datar bersama Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat koordinasi kegiatan Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat di Aula Dinas Parpora Tanah Datar pada Jumat (14/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kadis Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Luhur Budianda, Ketua Dekranasda Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Baperlitbang, Dinas Kominfo, Kabag Prokopim, Satpol PP Damkar, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan tim panitia pelaksana Grand Final Uda dan Uni Duta Wisata Provinsi Sumbar.

Read More

Rapat dibuka oleh Sekdis Kabupaten Parpora Tanah Datar Yessy Akmaliza.

Kadis Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Luhur Budianda menyebut Kabupaten Tanah Datar ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Grand Final Uda Uni Sumbar Tahun ini.

“Pemilihan Uda Uni Sumbar digelar di Tanah Datar Luhak Nan Tuo
Untuk meningkatkan nilai-nilai budaya maka Kabupaten Tanah Datar dipilih untuk lokasi ajang bergengsi ini,” katanya.

Kegiatan Grand Final Uda Uni akan dilaksanakan tanggal 1 sampai tanggal 5 November 2022 yang bertempat di Hotel Emersia Batusangkar dan Istana basa Pagaruyung.

Di samping itu, Ketua Dekranasda Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra berharap kesiapan yang optimal dari Pemda Tanah Datar khususnya Istano Basa Pagaruyung.

“Perlu kesiapan yang optimal dari Pemerintah Tanah Datar khususnya Istano Basa sebagai lokasi acara. Disamping dari kesiapan peserta dengan materi materi kegiatan yang sesuai dengan tujuan diadakannya kegiatan ini,” ucap istri Bupati Tanah Datar. (Mi/KmfoTd)

Related posts